Tuesday, February 15, 2011

cara manipulator

mungkin anda pernah merasa dimanipulasi oleh orang tapi anda tidak yakin dengan perasangka anda atau memang tidak sadar telah dimanipulasi oleh orang untuk melakukan sesuatu yang tidak anda inginkan.


memang sulit membedakan seseorang yang baik atau jahat,begitupila dengan manipulator yang bermaksut jelek atau motuvator yang bermaksud baik.
berhubung blog saya mengemban misi sebagai RSJoker saya ingi membagi cara seorang manipulator memanipulasi para korbanya.seorang manipulator biasanya mengunakan 7 dasar dari emosi manusia
YAITU:
rasabersalah          : tega amat kamu bicara seperti itu kepada saya, sepertinya saya sudah
                               tidak mengenal dirimu lagi?

intimidasi               : apa masalahnya, tidak bisahkah kamu mengambil keputusan?dasar pengecut.

pemancingan ego   : kulihat kau adalah orang yang cerdas. aku hanya tak ingin
                               kesempatan emas ini berlaludarimu, karna aku sudahku angap seperti diriku sendiri.
rasa takut              : ayolah jangan buang kesempatan emas ini.kesempatan tidak
                               datang 2 kali.!

rasa ingin tau          : coba sajalah mungkin saja bitu menyenangkan
                               petualangan sejati.!

hasrat ingin disukai : aku suka dengan sifat pembrani mu, masak kamu mundur
                               sekarang sih?

cinta                      : aku sangat menyayangimu, lakukanlah demi aku yang sangat
                               mencintai mu!

begitulah cara seorang manipulator memanipulasi mangsanya, trik ini padadasarnya merubah logika seseorang menjadi emosi yang tak bermutu.
untuk menangulanginya anda harus mencermati pembicaraan dan gelagat orang yang berusaha memanipulasi anda.

dan yang ingin jadi seorang manipulator selamat memperaktekan .
gua uda nyoba skarang giliran lo!

trimakasi :>:>:>:>:>:>

0 comments:

Post a Comment

Updates Via E-Mail

Labels