Friday, March 11, 2011

rantai keyakinan

manusia itu dibentuk oleh keyakinanya, jika dia percaya maka dia akan menjadi yang demikian. karna keyakinanlah yang membecgrauni sebuah tindakan seseorang.
keyakinan jugalah yang memberi sugesti untuk bertindak,itulah kenapa sebuah tindakan seseorang dapat mencerminkan keyakinan orang tersebut.

anda harus tau kalau sebuah keyakinan takan mudah luntur dari jiwa seseorang karna sebah keyakinan membutuhkan waktu yang lama untuk meresap dala jiwa seseorang, pabila keyakinan yang dimiliki merupakan kekuatan maka kelanjutan dari kekuatan adalah keberanian.
sesuatu yang harfia jika seseorang memiliki kekuatan maka dia akan berani bertindak karna itulah kodrat manusia sunguh maha kuasa dan maha bijak sang sumbersegala pengetahuan yang telah menciptakan hidup yang saling brhubungan.
-bakat besar takan berarti apa pun tanpa keberanin. stiap hari banyak orang-orang tak dikenal terseret kedalam kuburnya,karna kepengecutan telah mencegahnya melakukan usaha pertama.
pernh mendengar hal ini?bila belum anda harus tau sebuah kebenaran tentang keberanian.seorang yang sukses merupakan oarang yang berani mengambil keputusan,mengambil sesuatu yang berbeda karna perinsip mereka adalah melawan arus bukan mengikuti arus karna yang engikuti arus hanya bangkai.

(maka tanamkanlah keyakinan untuk membuahkan kekuatan dan tumbuhkanlah keberanian dari kekuatan agar berubah kesuksesan.terus peliharalah kesuksesan tersebut dengan topeng yang tertawa :>)

0 comments:

Post a Comment

Updates Via E-Mail

Labels