Friday, May 6, 2011

ASPIRASI (catatan teman)

Hmmm,, jadi gini..
pas masa magang akselerasi.ku mau habis (aku bilang akselerasi soalnya magangku expres banget. Cuman 2 bulan mamend. -,-),, aku iseng-iseng maen computer di meja kerjanya pak brian. Trus pas iseng-iseng lagi,, aku liat ada kertas yg nempel di dinding di sebelah kiri mejanya pak bri.. pas aku baca2,, eh bagus juga ini kata2nya..

Berikut ini kata-kata yang aku copy langsung dari kertas itu..
Tolong BACA, RESAPI, dan PAHAMILAH.! Hehe :p :

" - Ketika kerjamu tidak d hargai, maka saat itu  engkau sedang belajar tentang KETULUSAN.

-Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu engkau sedang belajar KEIKHLASAN.

-Ketika hatimu terluka sangat dalam, saat itu engkau sedang belajar tentang MEMAAFKAN

-Ketika engkau harus lelah, kecewa, maka saat itu engkau sedang belajar tentang KESUNGGUHAN.

-Ketika engkau merasa sepi & sendiri, maka saat itu kau sedang belajar tentang KETANGGUHAN.

-Ketika engkau harus membayar biaya yang sebenernya tidak perlu engkau tanggung, maka saat itu engkau sedang belajar tentang KEMURAHAN HATI.

Tuhan menempatkan kita di tempat kita sekarang bukan KEBETULAN
 Kita tidak pernah berjalan sendiri. Tuhan memberi jalan kehidupan.
Tetap semangat."

Hmm begitulah kata-kata yang tak kutip dari kertas yang nemplek di dinding. apik toh.? Hehe

Kalo kata-kata diatas dibaca dan di pahami pelan-pelan,, artinya bisa ngerubah pola pikir kita dalam menanggapi masalah lhoo… and trust me it works.!! (works ke aku seh. Gak tau deh kalo ke kalian. :p)

Jadi rek,, kadang masalah itu gak cuman datengin kesusahan aja, tapi kadang masalah itu bisa buat pembelajaran buat kita juga.
Kalo gak ada masalah mana tau kita cara buat ngehadapi situasi terburuk dalam hidup kita.??
Ya toh.? Hehe

Nyambung gak seh rek kata-kataku iki.?? Maaf wes lek ak nulis gak nyambung. Harap makhlum. Hehe

Yaudah aku cuman mau kasih tau itu aja seh.

Sekian dan terimakasih dan maaf jika ada kata-kata yang salah dan semoga bermanfaat dan semoga mencerahkan dan terimakasih dan selesai. :p (apaan -,-)
Wassalam.
Tertanda :
I.D.P cantik. Hehe \m/

0 comments:

Post a Comment

Updates Via E-Mail

Labels