Friday, May 6, 2011

TGL: 05/05/10 (rabu) JM : 17:12

Hari ini gua ngak hormat pada putusan ortu gua kenapa?
karna gua udah ilfill pada ketidak becusan mereka menjadi orang tua
dan karna mereka sendiri yang membuang penghormatanku dengan sifat
mereka yang tak mencerminkan orang tua yang bijaksana apalagi manusia yang berfikir
tapi mereka tetap ortu gua dan emang gua angap kayak gti agar anak-anakku tau siapa kakek & nenek
mereka & dan cara mereka mendidik ayah-nya. agar mereka tau bahwa ayah-nya tak perna memakai
cara didik kakek-nenek mereka pada ayah-nya ini tak perna ku terapkan pada mereka.

"anak-ku sukseslah dengan fikiran,ideologi,jiwa, & cara-mu sendiri, ayah mendukungmu dan akan selalu siap
membagi ilmu hidup padamu agar kau tak melakukan kesalahan yang sama seperti ayah-mu ini"
"curahkan segala fikiran dan perasaanmu kalau ayah bisa membantu akan ayah bantu kalau tidak maka ini adalah
kewajiban ayah untuk memenuhinya" "karna ayah ada untuk mengayomi kalian,
membimbing kalian agar selamat dan menjadi penyelamat ayah dunia & akherat"



post="saat ini MAAFkan lah diriku ini, aku hanya berusaha membahagiakan kado hatiku dari allah,
          bencilah dan laknat kan lah diriku bila topeng tak kubuka/ kubuka tapi mengingkari janjiku
          mungkin diriku bukanlah yang terbaik tapi kau adalah yang terbaik untuku"
to    = calon istri

0 comments:

Post a Comment

Updates Via E-Mail

Labels